Beberapa Pembayaran Penting untuk Lotere Angka Besar

Lotre pertama diadakan pada hari Jumat tanggal 13 Februari 2004 di Paris. Prancis dan Spanyol menjadi negara bagian utama yang berpartisipasi pada awalnya, tetapi lotre dari Austria, Belgia, Republik Irlandia, Luksemburg, Portugal, dan Swiss juga mulai berpartisipasi pada bulan Oktober 2004. Lotre Euro dan, yang lebih mengejutkan, lotre Euro, seperti yang disebut saat ini, mengatur jumlah lotre dari 9 negara Eropa yang berpartisipasi dalam jackpot Euro lotre yang signifikan. Sementara banyak negara menambahkan anggota melalui Asosiasi Eropa untuk pengiriman, ini pasti akan menyebabkan lebih banyak orang bergabung dengan Euro Lot yang menambah akun hadiah yang sudah besar, yang benar, peningkatan jumlah pemain lotre yang berpartisipasi dalam Euro Lot akan terus berkembang dalam waktu dekat dan memenangkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar Euro Lot dan lotre yang tak terhitung jumlahnya.

Setiap pemain tunggal membutuhkan 5 angka penting dari 1 50 dan dua angka VIP Khusus dari 1 hingga 9. Selama seluruh gerakan, 5 angka penting dan dua angka favorit kemudian dipilih oleh takdir dari dua bagian yang mengendalikan bola bernomor. Taruhan yang diharapkan untuk menjadikannya hadiah paling menguntungkan Euro cabangsemar lotto sebenarnya adalah 176 juta yang tidak masuk akal meskipun kemungkinan hasil untuk memenangkan hadiah berikutnya adalah 1 dari 24 yang sederhana dan mungkin. Jika tidak ada kerangka kerja dan jiwa yang mengumpulkan hadiah kemenangan dalam keseluruhan 7 hari, itu benar-benar diakui sebelumnya ke beberapa hari alternatif yang berhubungan dengan jackpot Euro Ratusan dan Lotto angka yang tak terhitung jumlahnya yang benar-benar mapan.

Pesanan baru terungkap mengenai batasan tanggal 9 Februari 2007 berapa banyak omzet yang dihasilkan dari hadiah efektif akan menjadi pemenang ke-11, di dekat kekuatan pendorong utama yang mengendalikan langsung untuk mengurangi hadiah yang ditahan pada kesempatan ke-11 jika akun hadiah yang menang tidak diperoleh. Keputusan tambahan juga diperoleh dalam Euro lotto Very Will take through yang terjadi dua kali secara konsisten dan memberikan sumber daya hibah dalam rentang 100 juta. Perubahan dengan Extraordinary Charms adalah harta karun itu penting untuk didapatkan akhirnya dalam beberapa hari setelah pembelian Anda; selanjutnya, jika tidak ada administrator respons yang tampaknya membandingkan setiap segmen yang dipicu, jackpot Euro Lotto ini akan dipindahkan di sekitar peringkat penghargaan berikutnya yang akan datang. Pada tanggal 8 Februari 2008, hadiah besar Wonderful Attract sebesar 130 juta disukai pada 16 pesaing lotere yang membeli 5 angka penting dan satu jumlah Favored Hotshot.

Share: Facebook Twitter Linkedin